Friday, November 4, 2016

Sabung Ayam Online - Ungkapan Frustrasi Tiga Pilar Manchester United



Sabung Ayam Online - Tiga pemain Manchester United, Daley Blind, Paul Pogba, serta David de Gea, mengungkapkan kekecewaannya sesudah tidak berhasil mendulang tripoin saat menjamu Burnley, Sabtu (29/10/2016).

Dalam pertandingan itu, semua pendukung serta pemain Setan Merah di buat gemas. Pasalnya, dari 37 tembakan selama 90 menit, tidak ada satu juga yang melalui garis gawang penjaga gawang Burnley, Tom Heaton.

Sabung Ayam Online mengatakan - Zlatan Ibrahimovic jadi pemain yang paling banyak membuat kesempatan. Striker asal Swedia itu mencatatkan 12 percobaan.

Kondisi semakin lebih buruk sesudah Ander Herrera serta sang manajer, Jose Mourinho, diusir oleh wasit.

Sontak, hal semacam ini menyebabkan rasa frustrasi dari Manchester United. Mereka terdaftar telah tidak berhasil menang dalam empat pertandingan beruntun di Premier League.

Posisi di papan klassemen ikut terserang efeknya. Manchester United mesti turun satu anak tangga ke peringkat kedelapan dengan 15 poin.

 " Susah diakui. Saya fikir kami membuat 15 kesempatan, atau mungkin saja lebih. Saya tidak menganggap kami tidak berhasil cetak satu gol, " tutur Blind selesai pertandingan, pada Sabung Ayam Online.

 " Penjaga gawang lawan bermain bagus. Tetapi, lepas dari hal semacam itu, semestinya kami dapat cetak gol lantaran banyak kesempatan yang kami buat, " papar bek asal Belanda itu.

Rasa frustrasi juga disibakkan oleh Pogba serta De Gea. Ke-2 pemain itu menumpahkan kekecewaannya lewat account Instagram.

Sama dengan Blind, De Gea tidak menganggap timnya dapat tidak berhasil mendulang kemenangan. Tetapi, ia tetaplah berlaku optimistis seraya memberikan pujian pada sokongan beberapa supporter.

 " Susah diakui bagaimana kemenangan itu dapat luput. Tetapi, tim telah lakukan usaha besar. Support kalian senantiasa fantastis! " catat De Gea pada photo yang diunggahnya.

Disamping itu, Pogba meluapkan kekecewaan dengan mengunggah photo ekspresinya. Dalam keterangannya, Pogba menyatakan selalu berupaya untuk meraih hasil yang tambah baik.

Musim ini, Pogba tengah jadi sorotan. Kontribusinya untuk Manchester United dinilai tidak searah dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia.

Dari 720 menit tampilan di kancah Premier League, bekas gelandang andalan Juventus itu baru mampu menorehkan tiga gol.

 " Hasil dalam sepak bola dapat jadi hal yang kejam. Tetapi, hal semacam itu adalah satu argumen untuk tetaplah bekerja serta mencintainya, " catat Pogba di Situs Sabung Ayam Online.

No comments:

Post a Comment