Friday, June 9, 2017

Agen Bola Sbobet - Laporan Pertandingan: Brasil 0-1 Argentina




Agen Bola Sbobet - Gol tunggal Gabriel Mercado telah cukup untuk mendatangkan kiprah ideal untuk pelatih anyar Argentina Jorge Sampaoli.

Jorge Sampaoli berhasil menandai pertandingan perdananya jadi pelatih Argentina dengan kemenangan tidak tebal 1-0 atas rival kekal Brasil di Melbourne Cricket Arena, Australia, Jumat (9/6) petang WIB.  Agen Bola Sbobet 

Walau cuma bertopik pertandingan eksperimen, hasil ini mendatangkan angin fresh untuk Argentina yang tengah terpuruk di posisi ke lima kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bek Gabriel Mercado jadi penentu kemenangan La Albiceleste lewat golnya di penghujung babak pertama.

Sampaoli, yang menukar Edgardo Bauza pada minggu lantas, menepati janjinya dengan turunkan scuad paling baik dalam formasi 3-4-3. Lionel Messi, Paulo Dybala, serta Gonzalo Higuain jadi penghuni lini depan. Sesaat Brasil garapan Tite memercayakan Gabriel Jesus, tetapi tanpa ada diperkuat Neymar.

Partai yang dijuluki Superclasico ini sesungguhnya berjalan cukup intens dimana ke-2 tim tampak sama-sama bernafsu menyerang. Tetapi Messi, sebagai fokus perhatian di pertandingan ini, susah temukan ritme bermainnya serta termasuk kurang bercahaya.

Malah Angel Di Maria nampak jadi pemain Argentina paling beresiko. Tendangannya dari pojok sempit di menit ke enam hampir buka kelebihan. Argentina baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-45 lewat tap-in Mercado. Bek Sevilla itu bereaksi paling cepat untuk menyambar bola rebound hasil tandukan Nicolas Otamendi yang tentang tiang.



Di babak ke-2, Brasil coba bangkit. Tim pertama yang maju ke putaran final Piala Dunia 2018 itu semestinya dapat cetak dua gol di menit 60-an misal tendangan Willian serta Gabriel Jesus tidak digagalkan oleh mistar gawang. Bahkan juga kesempatan Jesus semestinya 99 % gol, mengingat ia telah melalui hadangan penjaga gawang Sergio Romero serta tinggal menceploskan bola ke gawang kosong.

Sampai akhir pertandingan, penyerang Manchester City itu tetaplah tidak berhasil memberikan inspirasi Selecao untuk menguber ketertinggalan. Untuk lebih jadi parah kondisi, Jesus mesti ditarik keluar mendekati akhir pertandingan karna cedera sesudah berduel dengan Otamendi.

Selanjutnya, Sampaoli serta pasukannya bakal berlaga melawan Singapura pada Selasa (13/6) depan dalam pertandingan eksperimen yang di konfirmasi akan tidak di hadiri oleh Messi. Mengenai Brasil bakal menantang Australia ditempat yang serupa.  Agen Bola Sbobet 



Susunan Pemain :

Brasil (4-1-4-1) : Weverton ; Fagner (Rafinha 73’), Silva, Gil, Luis ; Fernandinho ; Coutinho, Paulinho (Giuliano 81’), Augusto (Douglas Costa 66’), Willian ; Jesus (Taison 92’).

Argentina (3-4-3) : Romero ; Otamendi, Maidana, Mercado (Mammana 75’) ; Gomez (Tagliafico 52’), Biglia, Banega (Lanzini 81’), Di Maria (Acuna 94’) ; Messi, Higuain (Correa 46’), Dybala (G. Rodriguez 69’).


Untuk Info dan Prediksi Serta Jadwal Bola Lain nya : Tribun855

No comments:

Post a Comment